Sabtu, 22 Oktober 2011

Fadel Minta Pembuktian Sudi Silalahi


Jakarta -Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad menantang Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi untuk membuktikan tudingannya yang menyebutkan bahwa Fadel Muhammad melakukan kesalahan sehingga harus keluar dari Kabinet Indonesia Bersatu II.
Ia juga menyesalkan sikap Sudi Silalahi untuk tidak main tuding dan menyalahkan dirinya.
"Sebagai Menteri Sekretaris Negara, Pak Sudi jangan asal main tuduh saja. Berikan penjelasan apa kesalahan saya biar semua jelas. Jangan asal bicara dan main tuduh," kata Fadel Muhammad ketika dihubungi wartawan, Jumat (21/10).
Bila tidak ada penjelasan, tentunya, nama baik dari Sudi Silalahi sebagai Menteri Sekretaris Negara akan tercoreng.
"Kalau main tuduh begitu, tak elok, apalagi Pak Sudi adalah seorang Menteri Sekretaris Negara," ungkap Fadel.
Ia mengaku, dirinya sudah bekerja secara maksimal dengan tugas yang diembannya dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
"Saya sendiri merasa tidak bersalah. Saya sendiri juga tidak tahu apa salah saya. Jadi saya mohon klarifikasi dari Pak Sudi," ujar Fadel menambahkan.
Sebagai Ketua Yayasan Alkhairat yang membahawi 1800 orang, dirinya juga harus mempertanggungjawabkan apa yang terjadi.
"Apalagi ada tudingan yang tentu mencoreng nama saya dihadapan anggota yayasan Alkhairat," kata Ketua Yayasan Majelis Rasulullah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar